oleh

Jalin Hubungan Yang Lebih Akrab, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Sambang Ke Rumah Warga

Tribratanewsenrekang.com – Berkunjung dan menemui warga binaan merupakan kegiatan rutin sebagai seorang Bhabinkamtibmas, bhabin yang di kenal sangat ramah selalu dan rutin menemui warganya kali ini adalah Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataran Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Umar melakukan sambang ke rumah warga di wilayah binaan, Sabtu (19/11/2022).

Dalam perbincangan yang akrab dengan penuh rasa kekeluargaan Briptu Umar mendengar berbagai masukan maupun usul saran yang cukup baik bagi pelaksanaan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas. Tak lupa dia juga menyampaikan berbagai pesan kamtibmas yang bertujuan untuk tetap menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Menurut Briptu Umar, yang lebih penting adalah silaturahmi kepada warga, dengan giat melaksanakan sambang dan bertemu langsung dengan warga diharapkan berbagai permasalahan yang timbul dapat segera diambil jalan keluar sehingga tidak menjadi besar dan merugikan orang banyak.

“ Setiap kali saya melaksanakan sambang ke warga, yang lebih penting adalah kita selalu mengajak warga untuk tertib dan taat terhadap hukum, kalau sudah tertib maka dengan sendirinya kejahatan maupun pelanggaran pasti minim, selain itu kita bisa langsung mendengar keluhan maupun masukan dari warga sehingga kita tahu apa yang harus dikerjakan ke depannya sesuai dengan fungsi dan tugas sebagai Bhabinkamtibmas,” ujar Briptu Umar.

Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., saat dihubungi memberikan konfirmasi “Sebagai wujud rasa kebersamaan dengan warga binaan, bhabinkamtibmas selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat untuk menciptakan kamtibmas di wilayah kelurahan binaan, yang aman dan kondusif” ungkap Kapolsek.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *