oleh

Jelang HUT TNI Ke 74, Polres Enrekang dan Kodim 1419 Enrekang Gelar Kerja Bakti di TMP

Tribratanewsenrekang.com – POLRES ENREKANG, Polres Enrekang dan Kodim 1419 Enrekang Gelar kerja Bakti di Taman Makam Pahlawan Massenrempulu Kab. Enrekang dalam rangka HUT ke 74 TNI tahun 2019. Selasa (10/09/19)

Kegiatan kerja bhakti di ikuti oleh Personil Kodim 1419 Enrekang, Personil Polres Enrekang yang dipimpin langsung Oleh Waka Polres Enrekang Kompol Azis Taba, Dinas Kebersihan serta anak SMA.

Selain membersihkan ilalang di kawasan makam, menyapu, dan membuang semua kotoran yang ada di Jalan Pahlawan tersebut.

LetkolInf Utyu Samsul Komar mengatakan, Kegiatan membersihkan TMP ini dalam rangka menjelang HUT Ke 74 TNI, sebagai upaya untuk meningkatkan rasa hormat kepada para pahlawan atas jasa-jasa yang telah diberikan dan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme,”

Sementara itu Waka Polres Enrekang Kompol Azis Taba mengatakan, giat Gotong royong membersihkan TMP merupakan bentuk Sinergitas Antara TNI dan Polri yang sudah terjalain selama ini.

Lanjutnya lagi, selain itu bersih-bersih dan pengecatan makam pahlawan ini juga sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah berjuang mengorbankan jiwa raganya hingga merdeka. 
 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *