oleh

Kanit Binpolmas Pelihara Kamtibmas Konusif Sambangi UKM Terlihat Beberapa Siswi Sekolah Sedang Duduk Bersama, Ada Kegiatan Apa?

Tribratanewsenrekang.com–  Untuk Meminimalisir kejahatan khususnya Kriminalitas, Kepolisian Wilayah Hukum Polres Enrekang melalui kanit Binpolmas Bripka Arianto melaksanakan patroli pada pemukiman warga disalah satu UKM yang menjual Olahan Minuman dan es, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan kamtibmas kondusif dengan hadirnya Polisi di tengah Masyarakat,Selasa(15/06/2021)

Sat Binmas Polres Enrekang melalui kanit Binpolmas Bripka Arianto, S.H. melaksanakan sambang di sekitaran jalan Poros Enrekang-Toaja yang ditemuinya beberapa siswi yang para siswi yang baru selesai melaksanakan ujian di sekolah.

Salah seorang siswi mengungkapkan bahwa mereka dari satu sekolah yang sama namun ada yang belum mengganti baju sekolahnya karena belum sampai dan akan bersama sama kerumah temannya setelah jajan

Iya pak Kami bru selesai ujian untuk hari ini dan akan pulang setelah ini, karena situasi pandemi covid-19 belum berakhir pak, banyak virus jika kita tidak jaga diri

Betul yang adik maskud tetap laksanakan protokol kesehatan dengan disiplin”Tambah Bripka Arianto

“Sayangi diri dan orang lain dengan kepedulian bersama semoga pandemi ini dapat teratasi”Tutupnya

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *