oleh

Kapolres Enrekang Ajak Patuhi Protokol Kesehatan Lewat Safari Jumat Kamtibmas

Tribratanewsenrekang.com — Guna mendekatkan diri kepada masyarakat, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H. melaksanakan safari sholat Jum’at di Masjid Taqwa Muhammadiyah Enrekang Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Jumat(20/11/2020)

Program safari Jum’at merupakan salah satu agenda rutin yang di lakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan upaya menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Enrekang

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H.,menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di depan para jamaah.

“Saya berharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Enrekang untuk bekerja sama dalam menjaga kamtibmas agar tetap dalam situasi yang kondusif”, ucapnya.

Terakhir Kapolres Enrekang menghimbau kepada jamaah untuk mencegah pandemi Covid-19 dengan menerapkan pola hidup sehat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan

“Sampai saat ini kita masih dilanda pandemi Covid-19. Oleh karena itu, kita harus mencegahnya dengan cara 3M. Menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir”, tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *