oleh

Kapolres Enrekang Cek langsung 3 Gereja Sebelum Pelaksanaan Ibadah Pasca

Tribratanewsenrekang.com — Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH mengontrol langsung personel yang melaksanakan pengamanan dan mensterisasikan sebelum pelaksanaan ibadah paskah, Jumat (02/04/21)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Enrekang di dampingi oleh Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing dan Kasubag bankum IPDA H.Marjuni mengecek Gereja Toraja Ck. Kalvari sudu, Gereja jemaat kibait redak dan Gereja muria toraja.

Sebelum pelaksanaan ibadah paska, Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengecek personil yang melaksanakan pengamanan Ibadah paskah dan mengontrol langsung situasi pelakaksanaan tersebut.

Kapolres Enrekang mengungkapkan sebelum dilaksanakan ibadah paskah, personel melakukan sterilisasi di dalam gereja terlebih dahulu.

“Sesuai prosedur, kami melakukan sterilisasi baik di dalam gereja maupun bagi Jemaat geraja yang mengikuti ibadah, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaat,” terang Kapolres.

AKBP Andi Sinjaya menghimbau para jemaat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, jaga jarak, dan pakai masker saat memasuki gereja.

“Tetap laksanakan kordinasi dengan pihak keamanan dengan pihak gereja guna menghindari hal – hal yang tidak di inginkan”ujarnya

“Tetap waspada dan jangan lengah,” ucap Kapolres Kepada personel yang melakukan pengamanan gereja.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *