oleh

Kapolres Enrekang Hadiri Giat Sosialisasi Kolaborasi BPJS Ketenagakerjaan dengan Polres Enrekang dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat

Tribratanewsenrekang.com, Enrekang – Kepala kepolisian resor (Polres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM menghadiri giat sosialisasi kolaborasi BPJS ketenagakerjaan dengan Polres Enrekang dan dinas pemberdayaan masyarakat Kabupaten Enrekang bertempat di alun-alun Abu Bakar Lambogo batili, Kamis (11/05/23).

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM, Kepala BPJS ketenagakerjaan perwakilan Palopo, Kadis pemberdayaan masyarakat kabupaten Enrekang, Kasat Binmas Polres Enrekang, Para kepala fdesa se-Kabupaten Enrekang serta Bhabinkamtibmas jajaran Polres Enrekang.

Dalam sambutannya Kapolres Enrekang mengatakan, Sosialisasi ini dilaksanakan untuk menjalin sinergitas tugas dan fungsi dalam implementasi jaminan sosial ketenagakerjaan.

Beliau menambahkan, Adapun sosialisasi ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti kerjasama antara Polri dan BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka untuk mensosialisasikan tentang BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat serta pengawasan terkait kepatuhan Badan Usaha terkait tanggung jawabnya untuk mendaftarkan karyawannya di BPJS Ketenagakerjaan.

“Diharapkan bahwa bhabinkamtibmas dapat mensosialisasikan BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat pekerja seperti petani, pekebun dan pedagang dilingkungan wilayah binaan Bhabinkamtibmas sehingga jaminan sosial dapat mencakup sampai pada pekerja-pekerja rentan,” Ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *