oleh

Kapolres Enrekang Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77

Tribratanewsenrekang.com, Enrekang – Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Arif Doddy Suryawan, S,IK beserta PJU Polres Enrekang hadiri Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022, Kamis (10/11/22).

Peringatan Hari Pahlawan tanggal 10 Nopember 2022 dilaksanakan di Alun-alun Abubakar Lambogo diikuti Unsur Forkopimda, SKPD sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Enrekang Drs H. Muslimin bando, M.Pd dikuti Pasukan Upacara TNI-Polri dan Instansi terkait lainya.

Upacara memperingati hari pahlawan mengangkat tema “Pahlawanku teladanku” peringatan hari pahlawan ini dimaknai sebagai bentuk penghormatan kita kepada pejuang bangsa yang rela gugur memperjuangkan negara kesatuan Republik Indonesia.

Dalam pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan dilaksanakan Hening Cipta selama 60 detik yang dipimpin oleh Inspektur Upacara, ditandai dengan bunyi sirine, untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur membela bangsa dan negara.

“Semoga kita bisa mengisi kemerdekaan dengan terus bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas serta terus berkarya membangun bangsa dan Negara menuju masyarakat yang sehat, cerdas, bahagia dan produktif”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *