oleh

Kapolres Enrekang Pimpin Upacara Pelepasan Siswa Latja SPN Polda Sulsel

Tribratanewsenrekang.com – Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik pimpin upacara pemberangkatan Siswa Latja Diktukba Polri T. A 2019/2020 SPN Polda Sulsel, Sabtu (22/02/20)

Kegiatan upacara pelepasan Siswa Latja di hadiri oleh Gadik Madya SPN Batua Polda Sulsel AKBP Tri Suryanti, S.Ik, M.Si, Kabag Sumda Polres Enrekang Kompol Musrat, Para Kasat Polres Enrekang, Para Perwira Staf serta para pendamping Siswa Latja.

Selama 10 hari Siswa Latja SPN Polda Sulsel berada di Polres Enrekang untuk melakukan pelatihan kerja dan hari ini para Siswa Latja mengakhiri masa pelatihan kerja mereka dan selanjutnya kembali ke SPN.

Dalam amanatnya Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik mengatakan, hari ini rekan rekan akan kembali ke SPN tentu kami dari Polres berharap semua apa yang kalian dapatkan berupa pengarahan pelatihan dan pelajaran selama dilapangan agar diaplikasikan nantinya.

“Ingat tuntutan masyarakat kepada kepolisian sangat tinggi jadi harus mengasa kemampuan kita dan harus berakselerasi yang baik, Mari kita membuka wawasan tentang aturan aturan yang ada,” Ucap Kapolres Enrekang.

Lebih lanjut, Adik – adik akan menjadi penerus Polri kedepannya dimana satu persatu senior senior kalian akan mengakhiri masa dinasnya dan saya tak henti – hentinya memotifasi untuk profesional adik – adik dalam tugas kedepannnya apakah melaluli pendidikan pelatihan dan belajar otodidat.

Di akhir amanatnya Kapolres Enrekang mengucapkan terimakasih kepada pada Dangki dan Danton para Siswa Latja telah mampir dipolres Enrekang jangan putus silahturahmi bersama personil Polres Enrekangm Semoga tanggal 02 maret 2020 nanti pelantikan Siswa Latja Diktukba Polri T.A 2019/2020 SPN Polda Sulsel berjalan dengan lancar dan kita akan ketemu lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *