oleh

Kapolres Enrekang Syiar Jumat, Butuh Bantuan Silahkan Hubungi 110

Tribratanewsenrekang.com — Sudah Menjadi agenda setiap hari jumat, kali ini Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya,SH,S.IK,MH melaksanakan safari jumat di Masjid Ridha Allah Malauwe, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Jumat(11/06/21).

Untuk Muadzin yang biasanya di lakukan anggota takmir masjid, kali ini yang bertindak selaku Muadzin adalah Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya.

Usai melaksanakan sholaat jum’at, AKBP Andi Sinjaya menyempatkan diri menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada seluruh jamah sholat jumat serta mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Pada saat ini seluruh dunia sedang dilanda pandemi Covid-19, oleh karena itu kita harus kompak mencegah penyebarannya dengan cara hidup bersih dan pola hidup sehat dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan di air yang mengalir serta tetap menjaga jarak ketika berkomunikasi dengan orang lain atau lawan bicara.

“Vaksinasi Covid-19 sudah ada di Kabupaten Enrekang dan saya selaku Kapolres Enrekang sudah melaksanakan suntik Vaksin tahap I dan tahap II vaksinasi sinovac dan bersama unsur forkopimda Kabupaten Enrekang ternyata vaksin tersebut tidak ada efek samping dan di nyatakan halal dan aman untuk masyarakat kabupten Enrekang” Jelasnya.

“saudara-saudaraku, dalam bersosial media agar cerdas dan cermat, saring sebelum di share dan berperan aktif dalam menangkal penyebaran isu-isu negatif, berita hoax dan propokatif” tuturnya

AKBP Andi Sinjaya menambahkan Polri telah meluncurkan layanan Call Center 110. “jika butuh bantuan, saudaraku bisa hubungi Call Center tersebut dengan biaya bebas pulsa” ujarnya

“Pada saat menghubungi 110 nantinya agar memberikan informasi yang benar dan akurat” harapnya

Tahun ini, di kabupaten Enrekang akan di laksanakan Pilkades pada 29 Desa secara bersamaan. Maka dari itu, diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa ikut serta menjaga keamanan agar kegiatan berjalan aman dan lancar serta pelaksanaan nantinya tetap sesuai dengan standar protokol kesehatan Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *