oleh

Kapolsek Alla, Berkunjung Kerumah Tokoh Masyarakat

Tribratanewsenrekang.com –  Untuk terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif serta terwujudnya kebersamaan dan sinergitas antara polri dengan warga masyarakat.

Kapolsek Alla IPTU Suyitno melaksanakan kunjungan ke rumah tokoh masyarakat di Belajen Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Jumat (25/November/2022).

Kali ini Kapolsek Alla IPTU Suyitno berkunjung ke rumah tokoh masyarakat untuk menjalin komunikasi guna mewujudkan kebersamaan dan sinergitas. Terutama dalam memelihara kamtibmas di Kabupaten Enrekang, khususnya Kecamatan Alla agar tidak terjadi gangguan kamtibmas.

Kapolsek mengharapkan peran aktif dari seluruh tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Alla. Untuk membangkitkan semangat warga masyarakat dan rasa kepedulian warga dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Salah Satu tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek dan atas pesan-pesan Kamtibmas yang telah disampaikan.

Kapolsek mengatakan akan memotivasi dan menambah semangat bersama-sama warga masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

“Setiap permasalahan  yang ada di Kecamatan Alla , akan dimusyarawahkan dengan Polsek Alla  untuk mendapatkan suatu kesepakatan,” jelasnya.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *