oleh

Kapolsek Alla bersama dengan Personil Polsek Alla malaksanakan giat sambang

Tribratanewsenrekang.com — Guna meningkatkan hubungan Polri dengan masyarakat, Kapolsek Alla Akp Tu’ba Patanggu,SH di dampingi oleh Kanit Provod Aiptu Asfin dan Bhabinkamtibmas Desa Patongloan Briptu Hafrianto melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Desa Patongloan.

Kamis,(29/08/2019).

Seperti Bpk. Atto Sainal, selain sebagai Tokoh Masyarakat juga sebagai Kepala Desa Patongloan yang di hormati di Desa Patongloan Kec. Baroko Kab. Enrekang.

Menurut Briptu Hafrianto sambang dengan Kepala Desa, sangat lah Penting dan silatu rahmi tersebut akan selalu dilakukan karena selain mendekatkan diri dengan kalangan tokoh masyarakat yang ada di Wilayah desa binaanya.

Di selah pembicaran Kepala Desa Patongloan Atto Sainal meminta bantun kepada Kapolsek Alla untuk membantu menyelesaikan masalah batas kebun,dimana malasah ini sering terjadi dikalangan masyarakat desa patongloan yang mayoritas bekerja sebagai petani kebun.

Sementara itu Kapolsek Alla Akp Tu’ba Patanggu,SH mengatakan ”Sambang dengan Kepala Desa / tokoh Masyarakat sebagai bentuk dan sarana komunikasi dan mendekatkan diri dengan para tokoh masyarakat, selain itu juga dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas melalui Toma untuk bisa membantu tugas Polri khususnya dalam menjaga kamtibmas.” tutur AKP Tu’ba Patanggu,SH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *