oleh

Kapolsek Anggeraja Berikan Penyuluhan Tentang Tertib Lalun Lintas Kepada Siswa-Siswi SMKN 4 Enrekang

Tribratanewsenrekang.com — Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli S.H., bersama anggota melaksanakan penyuluhan kepada Siswa-Siswi dalam di SMK 4 Enrekang, Kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja Kabuoaten Enrekang, Kamis (13/10/2022).

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli S.H., memberikan materi tentang Bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja, UULAJ Keamanan Keselamatam Ketertiban Kelancaran Lalulintas (KAMSELTIBCAR LANTAS). Kapolsek memberikan pemahaman serta perngertian kepada siswa dan siswi dihimbau agar tidak mengendarai kendaraan sebelum memiliki SIM, membudayakan tertib berlalu lintas dan mengutamakan ini keselamatan berlalu lintas kepada seluruh siswa, menjauhi Narkoba.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli S.H., mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan terhadap Sisa-Siswi ini sangat penting untuk bekal dan pengetahuan mereka, disamping itu materi-materi yang disampaikan juga sebagai dasar atau pedoman sebagai pelajar,” ujarnya.

Kedepan kita berharap kelanakan remaja, kecelakaan lalulintas terhadap pelajar dapat ditekan, kami juga berharap dengan adanya kegiatan penyuluhan ini dapat membentuk siswa-siswi SMKN 4 Enrekang yang berkualitas, ”Tutup Kapolsek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *