oleh

Kapolsek Anggeraja Bersama Bhabinkamtibmas Sambang Ke Pekerja Jalanan Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanewsenrekang.com – Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., bersama bhabinkamtibmas kel. Lakawan Aipda Alamsyah Renggong S.H., melaksanakan sambang sekaligus silahturahmi dengan para pekerja saluran  yang berada di depan Kantor Camat Anggeraja

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Anggeraja memberikan pesan kamtibmas kepada pekerja Jalanan untuk mengutamakan keselamatan kerja, dan tanah galian yang ada di tepi jalan agar diberikan tanda peringatan bagi pengguna jalan untuk menghindari kecelakaan lalulintas, Selasa (22/11/2022)

Kapolsek Anggeraja juga memberikan himbauan agar menghindari paham-paham radikalisme, intoleransi, dan anti Pancasila. Selain itu diharapkan warga agar selalu hidup rukun bergotong-royong dan menjaga keamanan kampung halaman tempat tinggalnya.

Diharapkan warga masyarakat bersama- sama untuk lebih bijak dalam menggunakan medsos serta tidak terpengaruh isu sara serta memerangi berita bohong/hoax terkait agar terlaksana dengan aman dan lancar.

“Dengan kehadiran anggota kepolisian akan menumbuhkan kesadaran warga untuk meningkatkan kemandirian dalam pekerjaan dan bersama-sama ikut menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Anggeraja.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *