oleh

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama Personil Polsek Laksanakan Patroli Dan Sambang Ke Warga Dan Penjual Kayu

Tribratanewsenrekang.com — Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., bersama Personel Polsek Anggeraja melaksanakan Patroli serta menyambangi warga dan penjual kayu, sebagai upaya preventif dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Rabu (27/5/2020)

Kapolsek Anggeraja yang aktif menjalin tali silaturahmi dalam kegiatan sambang. Untuk itu, diharapkan dapat mewujudkan kebersamaan antara kepolisian dengan masyarakat.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., mengatakan kegiatan itu juga bertujuan mewujudkan kebersamaan dan sinergitas kemitraan, sekaligus wujud kehadiran anggota Polri dalam setiap kehidupan bermasyarakat.

“Personel kami rutin melaksanakan sambang warga, dengan memberikan imbauan, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” kata IPTU Lukman

“Dengan menjaganya bersama-sama, setidaknya warga bisa menjadi polisi untuk dirinya sendiri. Dari arti bisa peka dan mempunyai sense of crisis dalam merespon setiap potensi gangguan kamtibmas,” lanjut dia.

Dia menjelaskan, kegiatan sambang akan selalu dilaksanakan secara rutin di desa binaan, sebagai upaya preventif dengan harapan dapat mencegah dan meminimalisir gangguan Kamtibmas di daerah terpencil sekalipun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *