oleh

Kapolsek Baraka laksanakan safari jumat ke Desa-desa

Tribratanewsenrekang.com-Setelah melaksanakan shalat jumat bersama, Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin. S bacakan Himbauan Kapolres Enrekang bertempat di Masjid Nurul Yaqin Dusun Dakdah Desa Pepandungan Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang. Jumat, 15/01/2021.

Salah satu upaya menjaga Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Baraka adalah dengan turun ke Masjid-masjid diwilayahnya melalui safari jumat.

Pada kesempatan kali ini, Kapolsek Baraka AKP Saparuddin. S bacakan Himbauan Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH.,S.Ik.,MH dimana dalam isi Himbauan tersebut menekankan kepada masyarakat Kab. Enrekang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, tidak melakukan penebangan/penggundulan hutan yang dapat menyebabkan banjir dan tanah longsor, membersihkan sampah pada drainase agar tidak tersumbat saat hujan serta warga yang mengalami demam disertai batuk dan sesak nafas agar segera memeriksakan diri.

Ditambahkan, “mari kita bersama selalu menjaga situasi kamtibmas, selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan, jangan mengomsumsi narkoba serta minuman keras, patuhi peraturan lalu lintas saat berkendara demi menjaga keselamatan diri pribadi maupun orang lain serta tidak termakan berita hoax yang dapat merugikan masyarakat kita”, Tutup Kapolsek.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *