oleh

Kapolsek Curio Hadir Dan Salurkan Bantuan BLT DD Hingga Ke Desa Pelosok Wilayah Hukumnya

Tribratanewsenrekang.com– Telah menjadi tugas utama bagi seorang Kapolsek untuk melakukan kontrol wilayah hingga memastikan warganya amankan ketika ada kegiatan di wilayah hukumnya

Seperti yang dilakukan oleh IPDA Maga selaku Kapolsek Curio yang sedang berpatroli mengontrol wilayah Desa Parombean. Beliau terlihat sangat bersemangat dalam mengawal dan mengamankan jalannya penyaluran bantuan BLT DD tahap III yang berlansung di Kantor Desa Parombean Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Selasa (30/06/2020).

“Hari ini dengan bertempat di Kantor Desa Parombean dilakukan penyaluran bantuan BLT DD tahap III di wilayah Kecamatan Curio maka dari itu kami hadir untuk mengawal dan mengamankan jalannya kegiatan ini serta memastikan tepat sasaran penggunaannyaā€¯,Ucap IPDA Maga.

Adapun jumlah penerima bantuan BLT DD di Desa Parombean ini yakni sebanyak 72 KK yang terbagi dari 8 dusun. Tiap bulannya mereka menerima uang tunai sebesar Rp.600.000. dan penyalurannya bertahap setiap bulannya.

Tak lupa pada kesempatan itu kami selalu tak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat luas untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan saat pandemi Covid 19 ini dan mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai virus corona ini.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *