oleh

Kapolsek Curio Sampaikan Hal Ini Saat Pembentukan Kampung Tangguh (Balla Ewako) Yang Ke 5 Di Wilayah Hukum Polsek Curio

Tribratanewsenrekang.com– Hari ini IPDA Maga selaku Kapolsek Curio Polres Enrekang hadiri kegiatan di Kantor Desa dalam upaya memutus mata rantai virus Covid 19 khususnya di wilayah hukum Polsek Curio.

Bersama dengan Camat Curio A.Faizal Ahmad SH.MH Kepala Puskesmas Sumbang Zainal S.KM Kepala Desa Sumbang  Hasbullah, Kapolsek Curio IPDA Magam bersama sama meresmikan Pembentukan Kampung Tangguh (Balla Ewako) ini di Aula Kantor Desa Sumbng Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Selasa (11/08/2020).

“Hari ini kami resmi membentuk Kampung Tangguh (Balla Ewako) yang Ke 5 di Kecamatan Curio yakni Desa Sumbang. Berbekal dengan materi dan berbagai pembahasan sebelumnya maka kami bersama pemerintah desa siap untuk menjadikam desa ini menjadi Kampung Tangguh dalam upaya mengedukasi masyarakat untuk menekan dan memutus mata rantai virus Covid 19 ini”Ungkap IPDA Maga.

Dengan kerja sama dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa serta aparaturnya, Kapolsek Curio bersama Camat dan Kepala Puskesmas alhamdulillah apa yang kita inginkan untuk menjadikan masyarakat tangguh ini dapat terealisasi dengan baik.

Kami juga berharap Kampung Tangguh ini bukan hanya bergerak dalam hal pencegahan Corona Virus Disease ini, segala hal bisa di kerjakan dalam kegiatan kampung tangguh nantinya seperti masyarakat yang tangguh dalam ketersediaan pangan, tangguh dalam jasmani dan rohani serta tangguh dalam bergotong royong serta masih banyak lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *