oleh

Kapolsek Maiwa AKP TU’BA PATANGGU, S. H silaturahmi dengan Danramil Maiwa LETTU EMONG membahas situasi Kamtibmas Menjelang Pilkades dari 6 (enam) Desa di Kecamatan Maiwa

Tribratanewsenrekang.com — Kamis, 10/10/2019. Kapolsek Maiwa Akp Tu’ba Patanggu, S. H bersama dengan Danramil Maiwa Lettu Emong bersilaturahmi dalam rangka membahas situasi kamtibmas menjelang pilkades dari 6 (enam) desa yang ada di kecamatan Maiwa Kab. Enrekang diikuti dengan salah satu Tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Pertemuan kali ini diadakan secara santai sambil coffee Morning, ” dengan melihat situasi sekarang saya selaku pejabat dan orang baru di Wilayah Hukum Kec. Maiwa melihat keadaan Masih terpantau aman menjelang pilkades ini semoga dan seterusnya situasi tersebut masih dapat dikendalikan” ujar kapolsek Maiwa.

Dari 6 (enam) Desa di Kec. Maiwa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa secara Umum sudah Melaksanakan penetapan dan pengundian nomor urut dari masing-masing kandidat para calon.

Kapolsek Maiwa dan Danramil Maiwa selalu mengajak masyarakat dengan melalui tokoh masyarakat dan tokoh agama agar selalu menjaga silaturahmi dengan baik dalam menghadapi pesta demokrasi dalam tingkat desa tersebut.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *