oleh

Kapolsek Maiwa Polres Enrekang Pimpin Langsung Anggotanya Bersama Babinsa Koramil Maiwa Dan Dishub Maiwa Melaksanakan Pam Sholat Idul Adha 1442 H

Pelaksanaan sholat Idul Adha 1442 H pada tahun ini terasa sangat berbeda hal tersebut dikarenakan masih dalam suasana pandemi virus Covid-19. Pemerintah pusat maupun pemerintah daerah telah mengeluarkan himbauan dan anjuran kepada masyarakat, jamaah, agar memakai masker dalam melaksanakan Sholat, serta jaga jarak dalam shafnya, guna memutus mata rantai Covid-19 di wilayah kecamatan Maiwa.

Kegiatan pengamanan sholat Idul Adha ini tidak hanya sekedar pengamanan agar sholat Idul Adha berjalan dengan baik dan lancar. Tetapi juga untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah tersebut dalam pelaksanaan sholat Idul Adha, diantaranya adalah menerapkan physical distancing, menggunakan masker serta mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan selalu menjaga jarak.

Di sela sela pengamanan Kapolsek Maiwa Polres Enrekang IPTU Bahri menghimbau kepada semua anggota dalam melaksanakan pengamanan kita mengedepankan pelayanan dengan keramahan, dan selalu menghimbau kepada jamaah, yang akan melaksanakan sholat idul Adha untuk mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah dan memutus mata rantai Covid 19, Ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *