oleh

Kawal Bantuan Non Tunai, Briptu Suyuti Bersama Kepala Desa Hadiri Langsung Proses Penyaluran

Tribratanewsenrekang.com – Menjadi salah satu program pemerintah dalam mensejahterahkan masyarakat, Bantuan Non Tunai disalurkan kepada masyarakat yang memiliki taraf ekonomi rendah.

Di Desa Karueng, proses penyaluran bantuan non tunai di salurkan melalui swalayan Desa yang bekerja sama dengan Desa Karueng.

Dalam proses penyaluran tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Karueng Briptu Muhammad Suyuti menghadiri langsung dan mengawal proses penyaluran bersama dengan Kepala Desa Karueng Usmayadi Syarifuddin, Selasa (06/04/21).

“ Program pemerintah dalam mensejahterahkan masyarakat menjadi tanggung jawab kita bersama, sehingga kami hadir untuk memastikas bahwa bantuan yang diberikan sudah tepat sasaran “ ujar Briptu Suyuti.

Dilanjutkan pula oleh Briptu Suyuti bahwa semoga apa yang disalurkan oleh pemerintah kepada masyarakat dapat bermanfaat dan digunakan sebagaimana mestinya.

“ Semoga program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat “ lanjutnya.

Kepala Desa Karueng Usmayadi Syarifuddin mengaku sangat berterima kasih atas pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas.

“ Kami sangat berterima kasih kepada Pak Pembina, hadirnya Pak Pembina sebagai bentuk kerjasama kita dalam mensukseskan program pemerintah “ ungkap Kepala Desa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *