oleh

Kawal Pemakaman Jenazah Reaktif Covid-19, Kapolsek Baraka Ingatkan Masyarakat agar Tetap Waspada

Tribratanewsenrekang.com – Pandemi Covid-19 saat ini masih terus menimbulkan korban, baik sebagai penyakit sampai merenggut nyawa seseorang.

Hari ini, salah satu masyarakat kembali menjadi korban wabah pandemi Covid-19 yang membuat tim kesehatan Kabupaten Enrekang terpaksa harus melakukan proses pemakaman sesuai standar penanganan jenazah Covid-19.

Demi melancarkan dan mengamankan proses pemakaman tersebut, Polsek Baraka melakukan pengawalan sampai ke tahap pemakaman, Rabu (21/07/21).

Kapolsek Baraka IPTU Lukman,S.H mengungkapkan bahwa hal ini menjadi perhatian penting, olehnya itu, untuk menjamin kelancaran prosesi, personil Polsek Baraka lakukan pengamanan.

“ Kami arahkan personil untuk lakukan pengamanan, mengingat hal ini menjadi atensi serta menjadi perhatian bersama “ ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, IPTU Lukman,S.H terus menghimbau masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan demi menghindari kejadian serupa.

“ Ini menjadi pelajaran, saya harap masyarakat tetap waspada dan tetap terapkan prokes agar kita terhindar dari penyakit “ imbau Kapolsek Baraka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *