oleh

Kawal Proses Musrembang Desa Parinding, Bhabinkamtibmas Harapkan Masyarakat Lebih Tanggap

Tribratanewsenrekang.com – Memastikan kelancaran kegiatan musyawarah rencana pembangunan ( Musrembang ) Desa Parinding berjalan aman dan lancar, Bhabinkamtibmas lakukan pengawalan dan pengawasann secara langsung saat proses rapat tahunan Desa Parinding Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, Kamis (15/01/21).

Acara yang dipimpin langsung oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Baraka Irwan Piri, S.Sos turut dihadiri oleh aparat Desa, para tokoh-tokoh serta pengawalan secara langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Bripka Andi Muh. Rizal.

Rapat yang membahas rencana pembangunan di Desa PArinding tersebut membahas tentang agenda tahun 2022 serta memutuskan prioritas pembangunan jangka pendek pemerintah desa Parinding.

Bripka Andi Muh. Rizal selaku Bhabinkamtibmas yang menghadiri acara tersebut memberikan penekanan kepada aparat Desa serta masyarakat yang dianggap mempunyai andil dalam proses pembangunan.

“ Masyarakat mempunyai peran penting dalam proses pembangunan, olehnya itu agar setiap kegiatan yang dilakukan masyarakat harus tanggap “ ujarnya.

Selain memberikan arahan terkait kegiatan Musrembang, Bhabinkamtibmas juga menekankan protokol kesehatan serta meminta masyarakat untuk senantiasa berkolaborasi dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif.

“ Kami harap kerjasama seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan, disamping itu, karena kondisi pandemi saat ini, kami harap agar masyarakat tetap senantiasa terapkan prokes dalam kehidupan sehari-hari untuk menghindari Covid-19 “ terang Bhabinkamtibmas berpangkat empat kuning itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *