oleh

KBO Sat Samapta Polres Enrekang Memimpin Langsung Giat Patroli

Tribratanewsenrekang.com – Jumat (26/08/2022), Satu di antara kegiatan rutin Patko Satuan Sabhara Polres Enrekang ini selain patroli di pusat keramaian serta obyek vital, juga melakukan patroli sambang dari rumah ke rumah warga guna memberikan himbauan dan pesan kamtibmas, dan mendengarkan keluh kesah serta saran dan masukan dari warga untuk petugas Kepolisian.

Dalam kegiatannya ini, anggota Patko Satuan Sabhara Polres Enrekang juga berpesan untuk selalu menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar, “Jika ada menemui hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum, atau yang berpotensi gangguan kamtibmas segera laporkan kepada kepolisian baik melalui Polsek terdekat ataupun Polres Enrekang,” sambungnya.

Kasat Sabhara Polres Enrekang IPTU Drs. Lasinrang, S.H. mengatakan “bahwa patroli sambang serta dialogis dirumah warga adalah bentuk patroli yang lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat, tidak harus mencari polisi bila mana timbul permasalahan di tengah masyarakat, tapi kita sebagai Polisi harus Pro aktif mendengar keluhan masyarakat secara langsung”, jelas Kasat Sabhara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *