oleh

Melalui Kegiatan Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Jalin Sinergitas Bersama Masyarakat

Tribratanewsenrekang.com – Bhabinkamtibmas Polsek Alla menggelar kegiatan Jumat Curhat di Masjid Nurul Amin To’ Collo Desa Mata Allo Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Kegiatan ini dilakukan oleh Bripka Agus Priyanto, Jumat (18/November/2022)

 

Selain mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar turut berperan aktif menjaga kamtibmas.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Alla IPTU Suyitno saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya mengatakan melalui kegiatan Jumat Curhat ini masyarakat juga bisa menyampaikan segala jenis pengaduan dan keluhan. “Selain memberikan himbauan kepada masyarakat, kita juga menampung segala curhatan masyarakat baik itu keluhan, aduan atau permasalahan lainnya,”ungkap Kapolsek.

 

Lebih lanjut, anggotanya juga mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terpancing oleh isu-isu provokatif yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. BKTM juga meminta masyarakat untuk aktif memberikan informasi jika melihat ada hal-hal yang mencurigakan.

 

“Jika ada hal yang mencurigakan atau yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, segera laporkan kepada kami agar bisa kita lakukan langkah antisipasi. Kita juga mengingatkan jika masih ada permasalahan atau keluhan yang belum tersampaikan bisa di sampaikan kepada Bhabinkamtibmasnya atau langsun ke kantor polisi terdekat,”pungkas Kapolsek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *