oleh

Menjaga Kamtibmas dan Tetap sesuai Prokes, Personil Polsek Malua melaksanakan Pengamanan

Tribaratanewsenrekang.com. Polsek Malua melaksanakan pengamanan Hari Raya Idul Adha yang dimana Hari tersebut adalah Salah satu Hari Raya Besar Agama Islam yang hari raya Qurban yang dilaksanakan oleh Seluruh umat Islam yang ada di seluruh Dunia Khusunya pula di Desa Bonto Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang. Selasa 20 Juli 2021.

Kanit Sabhara Polsek Malua Bripka Jaswan dan Babinsa Desa Bonto Sertu Supriadi melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan pemotongan hewan Qurban di Desa Bonto Kecamatan Malua kabupaten Enrekang .Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H. mengatakan “kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kekacauan atau keributan dalam pembagian hewan kurban nantinya dan juga Personil Polsek Malua tidak bosannya menyampaikan kepada Masyarakat untuk senantiasa Mematuhi Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, dan sebelum itu anggota melakukan pengamanan agar hewan kurban terhindar dari pencurian” terangnya.

Cara pembagian hewan kurban telah diatur oleh pihak panitia, dan telah ditentukan pihak yang berhak menerimanya. Kegiatan berlangsung lancar dan suasana aman terkendali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *