oleh

Nikmati Liburan, Ayo Berkunjung ke Wisata Alam Lewaja Enrekang

Tribratanewsenrekang.com — Wisata alam Permandian Lewaja Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat wisata, khususnya penikmat wisata air terjun dan lokasi alam yang masih asri dan sejuk.

Banyaknya pengunjung yang berwisata ke permandian Alam Lewaja Enrekang juga menjadi perhatian penting oleh personil Polsek Enrekang dalam melakukan pengamanan demi kenyamanan bagi para pengunjung baik wisatawan lokal maupun dari luar daerah, Minggu ( 09/02/20 ).

Lokasi permandian Alam Lewaja Enrekang yang terletak di Lingkungan Bisang Kelurahan Lewaja Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang juga memiliki kolam permandian anak, serta memiliki wahana yang sangat menarik.

” Meningkatnya volume pengunjung dan wisatawan pada hari minggu menjadikan lokasi wisata Lewaja Enrekang semakin ramai, maka oleh karena itu intensitas pengamanan di lokasi juga harus di tingkatkan ” ujar Kapolsek Enrekang AKP Paku Alam.

Jarak dari lokasi permandian menuju air terjun Lewaja Enrekang membutuhkan tenaga ekstra karena harus ditempuh dengan berjalan kaki, tapi setelah sampai ke lokasi, rasa capek dan penat pun akan terbalas dengan cantiknya pemandangan air terjun Lewaja.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *