oleh

Pantau terus Aktivitas Warga di malam Hari. Polsek Alla Patroli Biru

Tribratanewsenrekang.com–Personil Polsek Alla Polres Enrekang Anggota Jaga Mako, melaksanakan kegiatan Patroli Malam atau Patroli Biru dalam istilah Kepolisian dengan sasaran patroli tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi ganguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Alla Polres Enrekang.

“Kegiatan Patroli dilaksanakan mulai dari kompleks pasar Sudu, Kelurahan Kambiolangi, Kegiatan ini bertujuan untuk antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Alla lainnya.” ucap Briptu Hafrianto. Kamis (22/07/2021).

Pada kesempatan tersebut, Briptu Hafrianto menambahkan dalam kegiatan Patroli Biru Petugas menghimbau dan mengedukasi masyarakat yang ditemui agar dalam beraktivitas sehari-hari menerapkan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M+1T (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Tidak berkerumun) sebagai upaya pencegahan enyebaran virus corona (Covid-19) di Era Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK).

Ia juga mengatakan kegiatan Patroli Biru ini sebagai bentuk pelayanan kepolisian dalam memberi rasa aman kepada masyarakat khususnya pada jam-jam rawan sehingga dapat menekan tindak kriminalitas malam hari.

“Patroli biru ini sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam memberi rasa aman kepada masyarakat khususnya pada jam-jam rawan sehingga dapat menekan tindak kejahatan malam hari. Ungkap Briptu Hafrianto

Masyarakat kecamatan Alla berterima kasih karena adanya kegiatan patroli polisi karena merasa aman dan nyaman di malam hari.

“kehadiran polisi berpatroli di malam hari membuat situasi menjadi aman dan pelaku kejahatan akan Berkurang untuk melakukan aksinya karena polisi siang hingga malam hari selalu ada, Ungkap warga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *