oleh

Pastikan Situasi Kamtibmas Aman Personil Polsek Alla Polres Enrekang Lakukan Patroli Blue Light

Tribrtanewsenrekang.com–Personel Polsek Alla Aiptu Joko Sutrisno bersama anggota yang lain melaksanakan patroli Blue Light di sekitar wilayah hukum Polsek Alla,Kecamatan Alla, Senin (10/8/2020).

Personil Polsek Alla Polres Enrekang secara rutin melaksanakan patroli setiap malam hari di jam-jam rawan guna menjaga kemanan dan ketertiban ditengah mewabahnya penyebaran Covid-19 sekaligus membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Setiap pelaksanaan patroli minimal melibatkan dua sampai empat personil, tujuannya untuk menyampaikan pesan kamtibmas juga mengajak para warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari warga maka keamanan dan ketertiban tidak dapat untuk diwujudkan,” ujar Aiptu Joko Sutrisno.

Patroli ini merupakan bagian dari kebijakan pemberlakuan jam malam ditengah pandemi Covid-19. Bila ditemukan warga yang nongkrong atau berkerumun tanpa tujuan yang jelas, petugas langsung melakukan tindakan pembubaran.

Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainla Masing berpesan kepada personil yang bertugas untuk tetap waspada segera laporakan kepada pimpinan apabila ada hal-hal yang dapat menganggu kamtibmas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *