oleh

Patroli Di Pertokoan Personil Polsek Alla Menghimbau Selalu Gunakan Masker

Tribratanewsenrekang.com–Personil Polsek Alla meberikan himbauan kepada warga Alla untuk selalu menggunakan masker dan jaga jarak antisipasi Klaster Baru Virus Covid-19.

Petugas patroli dari Polsek Alla, lanjut sambang dan memberikan himbauan kepada warga agar berhati-hati bila berada di luar rumah atau berada di tempat keramaian, selalu gunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun.

Dengan menggunakan mobil patroli  Polsek Alla di wilayah Hukum Polsek Alla, petugas patroli sambang ke toko toko dan tempat tempat lain di Keluruhan Buntu Sugi dan menghimbau di sana agar hati-hati memarkir kendaraan, jangan lupa mengunci kendaraan, petugas juga himbau selalu gunakan masker, jaga jarak, jaga kebersihan dan sering mencuci tangan dengan sabun. Rabu (20/01/2021).

“selalu gunakan masker, jaga jarak, jaga kebersihan dan sering mencuci tangan dengan sabun untuk antisipasi penyebaran klaster baru virus Covid-19”, Ujar personil polsek alla.

Personil Polsek Alla juga menghimbau supaya hati hati dalam berinteraksi, selalu jaga kesehatan dan kebersihan serta gunakan masker. Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing mengatakan bahwa para anggota akan selalu memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan 4 M kepada masyarakat agar terhindar dari virus covid-19.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *