oleh

Patroli dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Baraka sambangi warga yang sedang berada disawah

Tribratanewsenrekang.com-berbagai upaya Polri jalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat, tak sungkan Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Polda Sulsel Brigpol Muh. Rijal sambangi warga yang sedang berada disawah saat melaksanakan patroli dialogis di Desa Pepandungan Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang. Kamis, 01/04/2021.

 

Selain menjalin silaturahmi, sambang desa juga dilakukan sebagai sarana seorang Bhabinmatibmas untuk mendengarkan aspirasi serta keluhan yang ada di Masyarakat serta meningkatkan kedekatan antara Polisi dan masyarakat.

Melalui kegiatan ini di sampaikan pesan pesan Himbauan kamtibmas kepada warga yang berada di wilayah binaan seperti peningkatan kewaspadaan di sekitar lingkungan area sawah terutama parkir ranmor yang sedang di tinggal bekerja di sawah untuk selalu menggunakan kunci ganda agar terhindar dari tindak kejahatan.

Ditempat terpisah Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin. S mengatakan,”Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif yang bersentuhan langsung dengan warga, wajib hukumnya untuk selalu hadir ditengah tengah warganya untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik sehingga mempermudah dalam menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman didesanya,”tutup Kapolsek Baraka.

 

RijalNTS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *