oleh

Patroli Ke Pasar Sentral, Personil Sat Sabhara Polres Enrekang Berikan Himbauan Ke Pedagang

Tribratanewsenrekang.com –  Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta untuk mendekatkan diri dengan seluruh elemen masyarakat, patroli lakukan dialogis dengan masyarakat, Rabu (13/10/2021)

Seperti Patroli , petugas patroli melakukan dialogis dengan pedagang sayur dipasar sentral cakke. Selaku pengendali patroli, KBO Sabhara Ipda SUARDI melalui Kanit Turjawali Aipda AMAL WISNU, S.Sos mengatakan bahwa patroli ini rutin dilakukan sekaligus untuk menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas agar para pedagang Pasar meningkatkan kewaspadaan, dan juga kepada pengunjung yang sedang belanja maupun parkir kendaraannya agar memakai kunci tambahan sehingga terhindar dari pencurian.

 

“Dilaksanakannya patroli dialogis ini untuk meminimalisir dan mencegah tindak pidana kejahatan khususnya antisipasi pencurian kendaraan bermotor.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan bahwa dengan dilaksanakannya patroli dialogis di Pasar untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif serta masyarakat yang beraktivitas dapat merasa nyaman, serta dalam dialogis tersebut tak lupa juga menyampaikan himbauan terkait pencegahan penularan Virus Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *