oleh

Patroli Pasar Agro Ajak Pengelola Perhatikan Protokol Kesehatan Dilingkungan Pasar

Tribratanewsenrekang.com–Kanit Provos Polsek Alla Aiptu Asfin bersama beberapa anggota TNI, Satpol PP dan pemerintah daerah lakukan patroli dialogis Pasar Agro Desa Sumillan Kec.Alla Kab. Enrekang. Jumat(20/11/2020)

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Asfin sambangi pasar Agro Desa Sumillan ia menyampaikan agar waspada dengan adanya penyebaran penularan virus corona dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Mengingatkan pengelola pasar agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan pasar serta mengecek ketersediaan air dan sabun utk cuci tangan bagi pengunjung pasar.

” Tetap menggunakan masker dan menjaga jarak komunikasi dan waspada kejahatan di dalam lingkungan pasar dan berkoordinasi dg Polsek Alla apabila ada hal2 yg dpt menimbulkan Gukamtibmas, imbuh Kanit Provos Polsek Alla Aiptu Asfin.

Dalam penertiban ini Kapolsek Alla mengatakan kami mengerakkan tim gabungan untuk turun langsung ke lapangan untuk memeriksa keadaan pasar serta mengingatkan protokol kesehatan  yang berlak. Tim gabungan yang bertugas terdiri dari POolri,TNI,  Satpol PP dan pemerintah daerah  untuk melakukan penertiban di pasar-pasar,” Ujar Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *