oleh

Patroli Rutin Personil Polsek Alla Laksanakan Patroli Masker Di Pasar Sudu Kecamatan Alla

Tribratanewsenrekang.com–Dalam rangka untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Alla Polres Enrekang. Anggota Polsek Alla dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Aiptu Wahyudi,SH melaksanakan patroli antisipasi penyebaran wabah virus covid-19, patroli ditujukan ke Pasar Sudu.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Aiptu Wahyudi,SH memberi himbauan kepada para pengunjung agar selalu mengutamakan penggunaan masker saat berhadapan langsung dengan pembeli, tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus covid-19. Kamis (21/10/2021).

Untuk mencegah penyebaran virus covid-19 tersebut, perlu adanya disiplin diri warga masyarakat, setiap keluar rumah/beraktifitas supaya menggunakan masker dan rajin cuci tangan dengan sabun antiseptik atau pembersih alkohol mulai sampai selesai melakukan kegiatan. “ucapnya.

Dalam giat tersebut Aiptu Wahyudi,SH mengatakan, mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif, “ucapnya.

Sementara itu Ka SPKT I Polsek Alla juga menyampaikan,” seluruh warga masyarakat agar dapat bersinergi dengan aparat keamanan dari Polsek Alla apabila melihat adanya tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, copet , jambret maupun tindak kejahatan lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek Alla, agar segera menghubungi Polsek Alla, dan tidak kalah pentingnya warga masyarakat apabila beraktifitas supaya mematuhi protokol Kesehatan, kata Bripka Erwin Galang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *