oleh

Peduli Terhadap Bawahan, Ini Harapan Kapolres Enrekang Saat Jenguk Anggota Yang sakit

Tribratanewsenrekang.com — Jumat (20/11/20) kemarin, Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH., SIK., MH., menjenguk anggota yang sakit setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit karena sakit diabetes.

Beralamat di Jalan Sultan Hasanuddin, Bamba Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H didampingi Waka Polres Kompol Abdul Azis Taba, Paur Log Bag Sumda Ipda Alimuddin, Paur Kes, Panitia EPC dan personil Polres Enrekang mendatangi rumah anggota yang sakit untuk memberikan semangat agar cepat sembuh.

Personel yang saat ini sakit yakni Aipda Muh. Arif Ps. Paur Rapkum Bag Sumda Polres Enrekang (rawat jalan) yang sudah 3 (tiga) Minggu tidak berkantor, Sabtu (21/11/20).

Dengan adanya dukungan moril dari Kapolres kepada personel, hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Kita ini adalah keluarga besar. Di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota, itulah keluarga besar saya,“ ungkap Kapolres.

Kapolres juga berharap agar Aipda Muh. Arif segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya.

“Kami semua anggota dari Polres Enrekang mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” tandasnya.

Aipda Muh. Arif yang didampingi oleh Istrinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Enrekang.

“Kami sangat berterima kasih atas kedatangan dan bantuan serta dukungan yang diberikan kepada bapak Kapolres Enrekang bersama Pengurus Enrekang Police Care (EPC) yang telah memberikan bantuan kepada kami”Ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *