oleh

Pengukuran Batas Tanah di Anggeraja Di Jaga Polisi

Tribratanewsenrekang.com – Bertempat di Lingkungan Belalang, Kelurahan Mataran, Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang Personil Polres Enrekang mengikuti Kegiatan Pengamanan Pengukuran Dan Pemetaan Pengambilan Batas Sertifikat Tanah atas nama wawan di Lingkungan Belalang Kecamatan Anggeraja.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Personil Polsek Anggeraja yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Anggeraja IPTU. Lukman, SH bersama dengan KBO Sat Sabhara IPDA. Maga, Satuan Reskrim Polres Enrekang dan Sat Intelkam Polres Enrekang, Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.30 Wita dan berakhir pada pukul 13.00 Wita. Kamis (05/09/2019).

Kegiatan Pam  Pengamanan pengukuran,pemetaan dan pengembalian batas Tanah antara Azis Hamra selaku pemohon Pengambilan Batas) dengan warga atas nama Wawan selaku tergugat. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan terkendali.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Kapolsek Anggeraja IPTU. Lukman, SH mengatakan bahwa Menyampaikan bahwa “Pengamanan yang dilaksanakan Personil Polres Enrekang dan Juga Polsek Anggeraja ini dalam pengukuran batas tanah antara dua warga yang berada di lokasi tersebut.

“Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diharapkan, dimana kegiatan melibatkan banyak.” Ungkapnya.

Lebih lanjut ditambahkannya bahwa diharapkan agar dalam pengukuran batas tanag tersebut agar sama-sama mengedepankan koordinasi dan komunikasi yang baik.” Tungkas Kapolsek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *