oleh

Pengurus SKCK di Polres Enrekang ramai, Ada Keperluan Apa?

Tribratanewsenrekang.com — Pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang diterbitkan oleh Polri sudah menjadi salah satu persyaratan ketika seseorang bermaksud melamar pekerjaan, mendaftar CPNS, melanjutkan Pendidikan, dan keperluan lainnya.

Pelayanan SKCK pada satuan Intelkam Polres Enrekang beberapa hari terakhir marak didatangi oleh para pemohon yang kebanyakan pemuda-pemuda usia remaja yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Enrekang.

Ternyata setelah dikonfirmasi, maksud pengurusan SKCK tersebut adalah sebagai salah satu persyaratan untuk mengikuti seleksi rekrutmen Tamtama Prajurit Karier (PK) TNI AD TA.2020.

Yeyen Syahputra, seorang pemohon yang berasal dari Kecamatan Alla mengatakan bahwa dia dan beberapa temannya bercita-cita menjadi seorang Anggota TNI-AD untuk mengabdi kepada bangsa dan negara serta memberikan kebanggaan kepada keluarga. Kamis (27/2)

“Kuota untuk Kabupaten Enrekang pada rekrutmen Tamtama Prajurit Karier (PK) TNI AD TA.2020 ada 29 orang, sehingga kesempatannya lebih besar dibanding tahun-tahun sebelumnya” Ucap Yeyen.

Saat ditanya tanggapan soal pelayanan SKCK pada satuan Intelkam Polres Enrekang, Yeyen dan temannya mengaku puas atas pelayanan yang diberikan.

“Kami disini dilayani dengan baik, cepat dan biayanya sesuai yang tertera di pengumuman yakni Rp. 30.000, olehnya itu terima kasih atas pelayanannya” sambung Yeyen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *