oleh

Penyaluran Bantuan Sosial PKH (Program Keluarga Harapan) di Kawal Oleh Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa

Tribratanewsenrekang.com– Kanit Sabhara Polsek Maiwa Bripka Ismail bersama Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Briptu Heriadi Melaksanakan Pengawalan distribusi bantuan sosial PKH  (Program Keluarga Harapan) bertempat di Bank BRI Unit Maroangin Kel. Bangkala Kec. Maiwa Kab. Enrekang, Senin (14/10/2019).

Penyaluran bantuan sosial PKH  kepada masyarakat Kel. Bangakala, Desa Ongko dan Desa Mangkawani di serahkan langsung oleh Pendamping (PKH) An. Ibu Wahida sesuai dengan daftar penerima bantuan tersebut.

Adapun masyarakat yang menerima dana bantuan sosial PKH (Program keluarga harapan) Tahap IV tahun 2019 berjumlah 125 Orang.

Dengan adanya bantuan PKH kami masyarakat bersyukur karena sangat membantu masyarakat kurang mampu seperti kami untuk membiayai kebutuhan sekolah anak kami dan harapan kami agar program pemerintah yang seperti ini jangan sampai hilang, ungkap salah satu dari penerima Bantuan PKH.

Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, SH, menuturkan bahwa pendistribusian bantuan sosial PKH (Program Keluarga Harapan) harus dikawal oleh Polri dalam hal ini petugas Bhabinkamtibmas agar bantuan sosial PKH berupa uang tunai tersalurkan dan tepat sasaran.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *