oleh

Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Poslek Anggeraja Sambang Ke Kantor Desa

Tribratanewsenrekang.com – Dalam rangka meningkatkan sinergitas Polri dengan Pemerintah, Polsek Anggeraja melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi ke Kantor Desa untuk silaturahmi dan berkoordinasi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Briptu Umar yang terlihat menyambangi Kantor Desa Tampo Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Selasa (7/2/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan Kepala Desa Tampo Bapak Marzuki terkait kegiatan-kegiatan di Desa, pengawasan bantuan sosial, dan perkembangan situasi Kamtibmas terkini.

Ditempat lain, Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H. mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif dengan turun ke desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat.

“Dengan rutin melaksanakan tatap muka dan silatuhrahmi, diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama dalam hal pemeliharaan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman,” tandas Kapolsek,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *