oleh

Peringati HUT TNI Ke 77, Polres Enrekang Ikut Serta Giat Donor Darah Di Kodim 1419 Enrekang

Tribratanewsenrekang.com, Enrekang – Dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI, Kodim 1419 Enrekang Melaksanakan donor darah yang digelar di aula Makodim.

Dalam kegiatan Bhakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Kodim 1419 Enrekang dalam rangka HUT TNI ke 77, Personil Polres Enrekang turut hadir dalam mendonorkan darahnya.

Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf Arie sutanto mengatakan, kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan itu dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke-77 tahun 2022.

“Selain itu kegiatan donor darah ini juga sebagai momentum untuk mewujudkan kepedulian TNI dalam berbagi dan membantu sesama khususnya bagi yang membutuhkan darah sekaligus dapat menjaga kesehatan bagi pendonor sendiri,” urainya.

Kegiatan tersebut juga untuk memupuk sinergitas TNI-Polri di Enrekang yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada Personil Polres Enrekang yang sudah hadir dan menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan ini,” tambahnya

Kapolres Enrekang menyampaikan, keikutsertaan anggota Polres Enrekang dalam kegiatan donor darah ini guna memperingati HUT TNI ke-77 sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri untuk melayani dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Apapun kegiatannya terutama kegiatan yang langsung dengan masyarakat tentunya Polres Enrekang akan selalu mendukung, sehingga kehadiran kita bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat”, tandas Kapolres.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *