oleh

Perkelahian Melibatkan Kelompok Kembali Terjadi, Kapolsek Maiwa Sigap Turun ke TKP

Tribratanewsenrekang.com–Sangat disanyangkan, perkelahian antara kelompok melibatkan kalangan pelajar kembali terulang  pada hari Rabu malam.

Dalam beberapa bulan terakhir, pekerkelahian kelompok jadi tranding topik. Pekan lalu perkelahian terjadi di depan kantor camat Maiwa jalan Dr ratulangi kelurahan Bangkala kecamatan Maiwa kabupaten enrekang.

salah seorang warga kelurahan Bangkala yang enggan disebut namanya mengatakan melihat langsung kejadian tersebut, mereka saling kejar dan salah seorang anak membawa senjata tajam berupa parang namun untungnya anggota kepolisian dari Polsek Maiwa sigap mengamankan situasi. “matakuna o mapai na siula la’bo, ungtung na Ede polisi ratu” pungkasnya.

Setelah dikompirmasi langsung ke Kapolsek Maiwa AKP ABD. SAMAD, SH,.MH beliau membenarkan kejadian tersebut, Senin (14/11/22).

“Kami telah mengamankan pelaku masing masing dari pihak yang bertikai kesemuanya masih anak dibawah umur, diantaranya berinisial FR, RZ,FK,PN,AB,SM,. serta CW dan AR”.

“Proses hukum sudah berjalan, atas perbuatannya pelaku dapat di jerat pasal 170 KUH-Pidana dan atau UU nomor 17 tahun 2016 perubahan atas UU Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak , Kendati demikian proses hukumnya mendasari UU nomor 11 tahun 2012 tentang sistem peradilan pidana anak, dengan pertimbangan tersebut saya telah berkoordinasi dengan Kasat Reskrim untuk melibatkan unit PPA”. Ucap Pak ABD. SAMAD kepada awak media.

Diwaktu yang berbeda lurah bangkala ANDI RIDWAN,SE menuturkan ” saya memberi apresiasi Sitinggi tingginya kepada Pak Kapolsek Maiwa sigap mengkomandoi anggonya turun ke TKP untuk mengamankan situasi”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *