oleh

Persiapan Pelaksanaan Sunatan Massal, Sat Binmas Polres Enrekang Kunjungi Kantor Baznas Enrekang

Tribratanewsenrekang.com– Disamping melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, kali ini Polres Enrekang akan menggelar kegiatan bakti sosial kemasyarakatan sebagai bentuk mitra terhadap masyarakat Kabupaten Enrekang.

Pelaksanaan kegiatan sosial ini berupa sunatanĀ  massal yang akan dilaksankan di Karangan, Desa Latimojong, Kecamatan Buntu Batu Kabupaten Enrekang yang diprakarsai oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.Ik.

Namun sebelum pelaksanaan kegiatan sosialisasi tersebut Satuan Binmas Polres Enrekang dalam hal ini Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang,S.H,.M.H bersama Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Enrekang IPDA Agung Yulianto S.H,.M.H melaksanakan koordinasi dengan pihak Baznas Kabupaten Enrekang.

Pelaksanaan koordinasi tersebut dilaksanakan di kantor Baznas Enrekang dan ditemui langsung oleh Wakil Ketua Baznas Enrekang DR. Ilham Kadir, MA di jalan Buttu Juppandang Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Selasa (25/02/20).

“Pelaksanaan kegiatan sunatan massal ini akan kita laksanakan sebagai bentuk mitra polri dengan masyarakat, terlebih lagi agar hubungan emosional masyarakat dengan petugas kepolisian bisa terjalin dengan baik”, ungkap Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus.

“Harapan kami kedepan agar pelaksanaan bakti sosial terpadu yang dilaksanakan oleh Polres Enrekang, masyarakat akan merasa terbantu dengan adanya kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pihak kepolisian, harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *