oleh

Personel Polsek Alla Menyelesaikan Kesalah Pahaman Antara Warga

Tribratanewsenrekang.com –  Banyak problem dimasyarakat yang harus segera ditangani pihak Kepolisian agar tidak berdampak luas dimasyarakat sehingga menimbulakn keresahan baik perorangan maupun masyarakat luas.

Seperti halnya, yang dilakukan oleh personil Polsek Alla Aiptu Asfin melaksanakan problem solving yang dilakukan di kantor Polsek Alla Kelurahan Buntu sugi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Jumat (11/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Asfin melakukan mediasi dengan cara mengundang kedua belah pihak agar titik permasalahan dapat diketahui langsung agar solusi penyelesainnya dapat terlaksana tanpa ada benturan/perkelahian antara kedua belah pihak.

Atas kesepakatan bersama dan mediasi oleh Aiptu Asfin kedua belah pihak sepakat untuk berdamai secara kekeluargaan, dinyatakan dengan surat kesepakatan bersama dan ditandatangani kedua belah pihak dan saling memaafkan.

Disamping itu Kapolsek Alla IPTU Suyitno juga mengatakan “Sudah menjadi tugas dan kewajiban Kepolisian dalam hal ini Polsek Alla untuk melakukan giat problem solving dengan memediasi setiap permasalahan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Alla dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif”. Tegas Kapolsek Alla.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *