oleh

Personil Binmas Polres Enrekang Bersama TNI Mendoakan Jenazah Covid 19 Sebelum Diantar Ke Pemakaman

Tribratanewsenrekang.com– Warga masyarakat kabupaten Enrekang kembali berduka setelah dokter RSUD Massenrempulu Enrekang menyatakan bahwa pasien Covid 19 “JS” (60) telah meninggal dunia pada hari rabu 08 juli 2020 yang beralamat di desa Ranga, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang,kamis (09/07/2020)

Setelah dinyatakan meninggal dunia pihak RSUD Massenrempulu Enrekang segera melakukan Pemulasaran terhadap Jenazah “JS” sesuai dengan protokol covid 19.

Sebelum diberangkatkan ke kampung halamannya untuk dimakamkan terlihat Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang Aiptu Muh. Safar S.Pd bersama Aiptu Triono B serta personil TNI sedang mendoakan Jenazah “JS”.

Aiptu Muh Safar mengatakan bahwa saat ini kita semua berduka atas meninggalnya saudara kita, tapi kita jangan takut untuk melawan covid 19, kita semua harus kuat.

“Kita lawan virus ini dengan cara menerapkan pola hidup sehat, rajin berolahraga untuk meingkatkan imun tubuh serta jangan lupa menggunakan masker saat keluar rumah”,ucap Aiptu Muh. Safar.

“Setelah kembali ke rumah usahakan segera cuci tangan atau segera mandi untuk mencegah penularan virus terhadap keluarga di rumah yang kemungkinan menempel di badan”tambahnya,

“Sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat pihak Polres Enrekang menyiapkan 1 unit kendaraan patroli Lalulintas untuk melakukan pengawalan terhadap jenazah “JS” sampai ke tempat pemakaman”jelasnya.

“Kita berdoa mudah-mudahan covid 19 ini segera berakhir dan kita semua terhindar dari penyakit-penyakit yang menular seperti virus corona ini,Aamiin”,tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *