oleh

Personil Polre Enrekang Dan PMII Enrekang Sholat Ghoib Bersama Untuk Randy

Tribrataneswenrekang.com — Personil Polres Enrekang melaksakan kegiatan Sholat Ghoib berjam’ah Personil polres Enekang dengan Mahasiswa yang berasal dari Lembaga PMII Cabang Enrekang. Kegiatan tersebut dilksanakan di Mesjid Nurul Amanah Polres Enrekang. Selasa (01/10/2019).

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim AJi S.IK melalui Wakapolres Enrekang Kompol Azis Taba Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk duka cita yang mendalam untuk rekan mahasiswa Lembaga PMII yang meninggal dalam menyampaikan aspirasi menolak Revisi UU KPK di kota Kendari dari Universitas Halohuleo Pukul 12.27 wita usai kegiatan tersebut dilaksanakan juga dilanjutkan dengan silaturahmi bersama mahasiswa dari lembaga PMII Dengan personil Polres Enrekang.

Penyampaian Sepatakata dari Mabincap PMII Cabang Enrekang Muh. Sahrul dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan bahwa PMII Cabang Enrekang mengucapkan terima kasih banyak yang telah melaksanakan kegiatan Sholat Goib untuk rekan kami yang gugur melaksankan aksi penyampaian pendapat dimuka umum.

“serta terimakasih juga kepada Polres Enrekang telah menjamu kami dengan makan siang bersama”tambahannya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *