oleh

Personil Polsek Alla Amankan Jalananya Lomba Lari Maraton 10 K

Tribratanewsenrekang.com – Kapolsek Alla menggerahkan anggotanya untuk pengamanan Lari 10 K . Star di Sossok dan finish di Alun-alun lapangan Belajen, Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Minggu,13/ 11/2022.

Dalam kelancaran kegiatan lomba lari 10k ini , sejumlah personil pengamanan di kerahkan demi kelancaran dan kesuksesan jalannya lomba lari 10k .

Kegiatan pengamanan ini bersifat situasional , nantinya tim pengamanan menutup ketika pelari akan melintasi jalan tersebut.
Penutupan arus lalu lintas ini di lakukan oleh Personil Polsek Alla dan tim pengamanan yang lain ketika pelarinya melintas .

” Jadi Kita Tutup Arus lalu lintas Apabila Pelarinya Melintas ya , Jika di Situ Pelari Sudah mendekat Maka di Tutup ,” Ujar Kapolsek Alla.

Pada saat kegiatan berlangsung akan di lakukakan sistem buka tutup secara berskala oleh personil polsek alla apabila pelari sudah mendekat.

“Agar tidak melakukan penutupan jalan ,dilakukan penutupan jalan dengan cara menyempit lebar jalan karna sebagian akan di gunakan pelari dan petugas memberhentikan kendaraan untuk perserta Lomba lari 10 K ,” ucap Aiptu Asfin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *