oleh

Personil Polsek Alla Tetap Melaksanakan Patroli Pasar Selama Bulan Suci Ramadhan

Tribratanewsenrekang.com—Para personil polsek Alla bersama-sama tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Alla dari tindak kejahatan,criminal bahkan pencurian terutama di Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamtan Alla selama Bulan Suci Ramadhan.

Adanya Kegiatan yang memerlukan kehadiran polisi mengingat saat hari pasar arus lalu lintas kendaraan pengangkut barang sangat ramai, guna mengantisipasi kemacetan dan adanya gangguan kamtibmas yang disebabkan adanya berkumpulnya masyarakat dalam Kegiatan pasar. Selasa (13/04/2021).

Tujuan personil Polsek Alla dalam berada pada saat hari pasar Sudu, tidak lain dalam memberikan rasa aman dan terpeliharanya perasaan takut adanya pencurian dan pengutilan saat ramainya situasi. Dengan bersinergi dengan anggota Dishub yang sama – sama dalam mengatur arus lalu -lintas adanya pick – up yang keluar masuk terminal.

Dengan keberadaan anggota dilapangan akan mampu membuat pelaku kriminal berpikir dua kali, seperti kejadian yang pernah ada dipasar Alla yang kedapatan seorang pembeli mencoba mencuri perhiasan di toko emas. Yang berhasil diamankan personel yang pada waktu itu berada dipasar Alla, ” jelas Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing saat dilakukanya konfirmasi di tempat tugas.

Penugasan personel Polsek Alla dilokasi kegiatan masyarakat, merupakan kedinasan yang ditekankan Kapolres Trenggalek melalui Program Komitmen, loyalitas, integritas dan kompetensi. Dalam Komitmen yang membuat seorang Polri membulatkan hati dan tekad demi mencapai sebuah tujuan keamanan dan ketertiban, sekalipun ia belum dapat mengetahui hasil akhir dari tujuan tersebut.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *