oleh

Personil Polsek Anggeraja Laksanakan Patroli Ke Pasar Dan Tak Lupa Sampaiakan Himbauan Ke Masyarakat Fan Pedagang

Tribratanewsenrekang.com – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif personil polsek anggeraja yang di pimpin Aipda Sanusi Shaleh melaksanakan patroli untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Personil Polsek Anggeraja Yang di pimpin Aipda Sanusi bersama 2 (Dua) Orang Rekannya melaksanakan patroli di Pasar Sentral Cakke, Kelurahan Lakawan, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Rabu (1/12/2021).

Bersamaan dengan pelaksanaan Patroli personil laksanakan sambang terhadap pedagang di pasar sentral cakke untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar selalu peka terhadap situasi di lokasi kerja dan sekitarnya jangan sampai terjadi curat dan perampasan mengingat pada malam maupun siang hari niat-niat bahaya akan mulai tumbuh jika ada kesempatan.

Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., mengatakan tidak pernah berhenti mengarahkan anggota untuk selalu meningkatkan patroli dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian.

“Pelaksanaan patroli yang dilaksanakan personil Polsek Anggeraja untuk dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Jelas Kapolsek.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *