oleh

Personil Polsek Anggeraja Melaksanakan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola

Tribratanewsenrekang.com — Menciptakan suasana kondusif dengan antisipasi gangguan kamtibmas pengamanan pertandingan sepak bola karang taruna cup 2 Desa Pekalobean, Polsek Anggeraja lakukan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemain, penonton/suporter, Rabu (25/09/2019) pukul 16.00 wita.

Pengamanan dipimpin Kanit Spkt Polsek Anggeraja Bripka Alamsyah Renggong bersama dengan Brigpol Iskandar dan Briptu Umar, Pertandingan sepak bola tersebut dilaksanakan dilapangan sepak bola Dusun Marena Desa Pekalobean Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

” Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut sehingga kegiatan dapat berjalan aman,lancar dan kondusuf,” ujar Kanit Spkt Bripka Alamsyah Renggong.

Ditempat terpisah Kapolsek Anggeraja Iptu Lukman,sh mengungkapkan bahwa untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif anggota Polsek Anggeraja selalu aktif melakukan patroli sekaligus melaksanakan pengamanan kegiatan pertandingan sepak bola karang taruna cup 2 Desa Pekalobean, sehingga wilayah hukum Polsek Anggeraja aman dan kindusif,” Ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *