oleh

Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Sampaikan Edukasi Tentang Penerapan New Normal Terkait Pencegahan Covid-19 Ke Masyarakat Di Pasar Cakke

Tribratanewsenrekang.com — Kepolisian Sektor Anggeraja, Polres Enrekang kembali melakukan sosialisasi new normal dan edukasi terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di Pasar Cakke Kelurahan Lakawan Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

Dengan menggunakan megaphone, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bripka Iskandar S.E menyampaikan sosialisasi new normal dan mengajak  para pengunjung dalam pencegahan Covid-19 diantaranya, dengan selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, mencuci tangan dengan benar  menggunakan sabun pada air yang mengalir/dengan menggunakan handsanitizer, menjaga jarak aman dan hindari kerumunan.

“Sosialisasi new normal ini terus dilakukan, masyarakat harus terus diingatkan untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan menaati protokol kesehatan,” kata Bripka Iskandar S.E., Minggu (28/6/2020)

Menurutnya, pemahaman masyarakat akan protokol new normal sangat penting.  Karena berkaitan dengan kegiatan masyarakat di ruang publik.

“Secara masif dan intens anggota bhabinkamtibmas mensosialisasikan new normal, baik diruang publik, tempat-tempat ibadah atau di tempat-tempat yang berkumpulnya massa,” ujarnya.

Ia berharap semua masyarakat bisa disiplin menerapkan protokol kesehatan agar kita bersama dapat memutus mata rantai penyebaran virus  Covid-19 dan menata kenormalan baru atau fase new normal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *