oleh

Personil Polsek Baraka Bersama Personil Koramil Dan Sat Pol PP Melaksanakan Razia Pelajar Yang Membolos Pada Jam Pelajaran

Tribratanewsenrekang.com — Kapolsek Baraka, Iptu Saparuddin, S, Pimpin Razia dan membina Pelajar yang kedapatan bolos sekolah di warung dekat Sekolahnya, pukul 10.00 wita sampai dengan pukul 11.30 wita padaKamis ( 07/11/2019).

Razia tersebut dilaksanakan karena maraknya pelajar yang berkeliaran di jam-jam pelajaran guna untuk meminimalisir maraknya anak sekolah yang sering membolos maka Polsek Baraka dan jajarannya bersama 2 (dua) orang Personil Koramil baraka, 4 (empat) orang personil Sat Pol PP kecamatan Baraka ikut andil dan memanimalisir kegiatan tersebut.

Kali ini sebanyak 41 siswa diangkut ke Polsek Baraka bersama team, Mereka tertangkap saat nongkrong di warung diluar area sekolah, ketika masih jam pelajaran sekolah berlangsung.

Sebanyak 41 siswa tersebut masih berseragam sekolah yang terdiri dari 31 siswa dari SMAN 5 Model Baraka, 6 siswa dari Man Enrekang, 1 siswa Alyah Gandeng, 3 siswa dari MA Aliayah Muhammadiah Malua, sedangkan 2 Siswa lainnya dari SMP Baraka.

“Setelah mengamankan para siswa yang membolos di Kantor Polsek Baraka, mereka langsung diberi pembinaan Fisik dan serta menghubungi Guru mereka, kemudian mendata indentitas siswa dan alamatnya” jelasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *